Judul Buku: Marketing Public Relation dan Brand Image Dodol Mangga Pendampingan kepada Masyarakat Desa Gempol Subang dalam Meningkatkan Popularitas Dodol Mangga

Penulis: Encep Dulwahab

Layout Isi: Tim Lekkas
Desain Cover: Tim
Ukuran: 148 x 210 cm
Jumlah Halaman: 133

Sinopsis:

Setiap desa memiliki potensi, sayangnya potensi ini tidak teriidentifikasi, dikembangkan, dan dijadikan keunggulan desa. Perlu ada upaya dan strategi yang tepat, agar bisa menjadikan potensi desa ini tidak hanya menjadi populer, namun juga menambah penghasilan masyarakat desa. Buku hasil dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Desa Gempol Subang pesisir Pantura ini, merupakan jawaban atas kendala dan problematika desa yang sudah lama memiliki potensi, namun belum terasa dampaknya. Buku yang ringkas ini, memberikan gambaran seputar apa itu marketing public relations dan brand image, dan bagaimana tahapan dalam mengimplementasikannya.
Semoga buku ini bisa menginspirasi aparat desa, masyarakat, dan dinas-dinas yang terkait dengan pemberdayaan desa.

Buku “Marketing Public Relation dan Brand Image Dodol Mangga”

Tinggalkan Balasan

Hubungi Kami
%d blogger menyukai ini: