Judul Buku: STRATEGI UNTUK MERAIH KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
Penulis:
– Dr. Welly Surjono, SE., M.Si
– Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf, Sp., M.Si., M.Kom., IPU
– Dr. H. Popo Suryana, SE., M.Si
Editor: Ruddy Rudolf. H.B,, Ir, MM.
Layout Isi: Tim Lekkas
Desain Cover: Tim Lekkas
Ukuran: 15,5 x 23 cm
Jumlah Halaman: 263
Sinopsis:
Strategi diperlukan agar efektif, efisien dan tepat sasaran. Buku ini mengurai strategi BPJS dalam mendapatkan kepuasanpelanggan atas layanannya. BPJS memiliki strategi tertentu yang berbeda dengan perusahaan layanan jaminan kesehatan lainnya.Buku ini sangat bermanfaat bagi akademisi untuk melakukan kajian lanjutandalam pelayanan dan kepuasan pelanggan. Bermanfaat juga untuk praktisisebagai masukan untuk digunakan dalam strategi mencapai kepuasanpelanggan. Demikian juga buku ini bermanfaat untuk stake holdersperusahaan jaminan kesehatan dalam mencapai kepuasan pelanggan