Buku “STRATEGI UNTUK MERAIH KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN”

Judul Buku: STRATEGI UNTUK MERAIH KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
Penulis:
– Dr. Welly Surjono, SE., M.Si
– Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf, Sp., M.Si., M.Kom., IPU
– Dr. H. Popo Suryana, SE., M.Si
Editor: Ruddy Rudolf. H.B,, Ir, MM.
Layout Isi: Tim Lekkas
Desain Cover: Tim Lekkas
Ukuran: 15,5 x 23 cm
Jumlah Halaman: 263

Sinopsis:

Strategi diperlukan agar efektif, efisien dan tepat sasaran. Buku ini mengurai strategi BPJS dalam mendapatkan kepuasanpelanggan atas layanannya. BPJS memiliki strategi tertentu yang berbeda dengan perusahaan layanan jaminan kesehatan lainnya.Buku ini sangat bermanfaat bagi akademisi untuk melakukan kajian lanjutandalam pelayanan dan kepuasan pelanggan. Bermanfaat juga untuk praktisisebagai masukan untuk digunakan dalam strategi mencapai kepuasanpelanggan. Demikian juga buku ini bermanfaat untuk stake holdersperusahaan jaminan kesehatan dalam mencapai kepuasan pelanggan

Buku “PERWAKAFAN DALAM PERSPEKTIF HUKUM ISLAM DAN PERUNDANG-UNDANGAN DI INDONESIA”

Judul Buku: PERWAKAFAN DALAM PERSPEKTIF HUKUM ISLAM DAN PERUNDANG-UNDANGAN DI INDONESIA
Penulis: Dr. Yusep Rafiqi, S.Ag., M.M.
Editor: Kelik N Widiyanto
Layout Isi: Tim Lekkas
Desain Cover: Tim Lekkas
Ukuran: 15,5 x 23 cm
Jumlah Halaman: 216

Sinopsis:

Wakaf adalah institusi ibadah sosial yang tidak memiliki rujukan secara eksplisit dalam al-Qurān dan al-Sunnah. Namun, beberapa hadits menunjukkan adanya praktik melepaskan harta dari kepemilikan individu untuk disedekahkan bagi orang lain sebagai jalan mendekatkan diri kepada Allah yang kemudian disebut sebagai ‘wakaf’ itu. Ketiadaan dalil yang secara eksplisit di dalam al-Qurān, yang lalu kemudian ditemukan perinciannya di dalam al-Sunnah, menunjukkan bahwa hukum wakaf dalam kajian fikih sepenuhnya merupakan ijtihad yang bersifat analogis (ijtihādiyyah qiyāsiyyah). Sementara, hadits-hadits yang mengabarkan tentang praktik wakaf itu sendiri berupa hukum yang menunjukan keumumannya (hukm ijmâliy ‘âm). Dengan demikian, wakaf merupakan ibadah sosial dengan wilayah ijtihad yang luas yang dianalogikan pada keumuman tindakan sedekah.

Buku “Pembelajaran 2A Aku Antikorupsi”

Judul Buku: Pembelajaran 2A Aku Antikorupsi\
Penulis: Alhamuddin, Dinar Nur Inten, dan Rabiatul Adwiyah
Editor: Kelik N Widiyanto
Layout Isi: Tim Lekkas
Desain Cover: Tim Lekkas
Ukuran: 14,5 x 21 cm
Jumlah Halaman: 80

Sinopsis:

Kecurangan akademik merupakan masalah yang sering terjadi pada semua tingkatan usia dan terutama di dunia pendidikan. Perilaku kecurangan meliputi plagiarisme, menggunakan alat elektronik untuk mendapatkan jawaban waktu ujian, menggunakan catatan yang dilarang dan menyalin PR atau jawaban. Sebuah survei yang dilakukan terhadap 269 mahasiswa di Fakultas Ekonomi UNNES (2013), sebanyak 16,13% mengaku melakukan kecurangan selama kuliah dan 74% dari mahasiswa pernah mengerjakan tugas individu secara bersama-sama. Organisasi International Center of Academic Integrity yang berada di Clemson, South Carolina menyatakan bahwa lebih dari 70% mahasiswa yang diteliti pernah melakukan bentuk kecurangan. Selain itu, penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Sundaya dan Adwiyah (2016) yang dilakukan terhadap 467 mahasiswa seluruh fakultas di Unisba menyatakan bahwa terdapat 79,4% mahasiswa Unisba melakukan kecurangan akademik dalam bentuk menyontek dan 21,6% sisanya melakukan kecurangan akademik dalam bentuk plagiasi tugas mata kuliah.

Hubungi Kami